Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

KNPI Bersama Ribuan Pemuda Deklarasi Pemilu Damai

Cirebon – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) bersama Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Cirebon mengadakan Deklarasi Pemilu Damai di The Radiant Hotel, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Senin (18/12/2023).

Dihadapan ribuan peserta yang terdiri dari OKP, LSM, Muspida dan penyelenggara Pemilu serta elemen masyarakat, Ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon, Moh Aan Anwaruddin menyampaikan bahwa, kegiatan ini afalah bentuk kesadaran pemuda untuk menjaga kelancaran Pemilu, yang jujur, adil, demokratis dan damai.

Related Posts
1 of 44
#Deklarasi Pemilu Damai KNPI Kab Cirebon

“Kami pemuda dan masyarakat Kabupaten Cirebon berkomitmen penuh menjaga suasana Pemilu yang damai dan menolak segala unsur yang menjurus perpecahan,” ungkap Aan.

Senada, Kepala Dispora Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin, bersama KNPI, Dispora akan terus bersinergi bukan hanya pada kegiatan “Deklarasi Pemilu Damai” kali ini, tapi juga pada kegiatan-kegiatan kepemudaan lainnya yang positif.

“Potensi pemuda di Kabupaten Cirebon sangat luarbiasa, dan ini adalah wujud kepedulian Pemda terhadap pemuda dan kedepan kita akan terus bersinergi lagi.” pungkasnya.

Pada akhir kegiatan, seluruh OKP dan LSM, serta elemen masyarakat, bersama melakukan pernyataan sikap Deklarasi Pemilu Damai.

Selain itu, kegiatan yang dipelopori DPD KNPI Kabupaten Cirebon ini, dipungkasi dengan pembagian doorprize ke ribuan peserta yang hadir. (Rilis)

READ  Brimob dan TNI Bubarkan kerumunan warga, dalam Gabungan Ops Yustisi polres Cirebon Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.