Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pererat Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota Ajak Awak Media Makan Siang Bersama

CIREBON-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M makan siang bersama puluhan awak media di Kota Cirebon di Aula Sanika Satyawada, Selasa (5/12/23).

 

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media baik cetak, online maupun TV.

 

Related Posts
1 of 148

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media,” ujar Kapolres.

 

Masih kata Kapolres, pihaknya mengapresiasi kehadiran rekan rekan media di setiap kegiatan yang di laksanakan Polres Cirebon Kota seperti konferensi pers atau pun kegiatan lainnya.

 

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan,” terangnya.

 

Kapolres menambahkan, sinergitas yang baik antara Polri dan Media, bisa membantu kinerja Polri dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat , dengan terus memberikan informasi yang baik dan positif kepada masyarakat.

READ  Polemik Pengelolahan Lahan Parkir Pasar Jagasatru

Leave A Reply

Your email address will not be published.