Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Anti Narkoba, AZNOTEAM DPD Jawa Timur Gelar Rapat Kerja

Menyelamatkan Anak Bangsa Bebas Narkoba

Penakhatulistiwa.com Banyaknya persoalan terkait Narkoba yang bisa merusak generasi bangsa, Lembaga Anti Zat Narkotika dan Obat-Obatan (AZNOTEAM) DPD Jawa Timur menggelar rapat kerja di Kantor DPD Jawa Timur, Jl. Tanjung Sari No. 4 Surabaya, Sabtu (14/7).

Related Posts
1 of 544

AZNO Team DPD Jawa Timur yang ada di bawah naungan Badan Narkotika Nasional (BNN), kembali bangkit dan mengatur strategi bersama staffnya. Dengan melakukan rapat kerja, AZNO Team DPD Jawa Timur selalu koordinasi dan bertindak atas banyaknya korban dari penyalahgunaan Narkoba di Indonesia khususnya Jawa Timur.

Dalam penyampainya, Dwi Retno W selaku Ketua Umum AZNOTEAM DPD Jawa mengharapkan, agar lembaga ini kembali memprogramkan masalah penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Jawa Timur.

“Untuk rapat kali ini tidak hanya rapat koordinasi, akan tetapi juga merupakan ajang silaturahmi antara staff AZNOTEAM. Untuk itu, mulai sekarang kita bentuk program baru untuk kedepannya,” ucap Ketua Umum AZNOTEAM DPD Jawa Timur.

Selain itu, Aris Efendi yang juga sebagai Kabid Monitor AZNO Team DPD Jawa Timur menegaskan, dengan program ini, staff AZNOTEAM harus bisa saling menyadari. Karena yang dilaksanakan adalah tugas untuk penyelamatan anak bangsa.

“Untuk semua staff harus bisa memberikan sumbangsi atau mempertebal solidaritas yang tinggi” tutup Kabid Monitoring.(21k)

READ  Eksepsi Terdakwa Pengeroyokan di Jimmy's Club Ditolak Hakim

Leave A Reply

Your email address will not be published.