Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Caleg PBB Nurdin Longgari, Bertekad Sejahterakan Warga dan Pekerja Surabaya

Mempunyai pengalaman sebagai Ormas yang beridealis Pancasila sejati, Nurdin ngin mengabdikan diri pada masyarakat di DPRD Kota Surabaya. Menurutnya, masih banyak yang harus diperjuangkan agar masyarakat Surabaya semakin sejahtera. “Banyak pekerja swasta yang belum terlindungi hak-haknya sebagai pekerja,” kata Nurdin pada Penakhatulistiwa.com, minggu (7/10).

Nurdin menjelaskan, bahwa membela kepentingan pekerja adalah salah satu wujud menjaga NKRI. Dimana pekerja bila diperhatikan kesejahteraannya, mereka tidak akan demo. Selama ini demo yang berakibat mengganggu kepentingan umum berefek domino ekonomi semua pihak.

“Bila pekerja sejahtera, dipastikan tidak ada demo dijalanan, ekonomi berjalan baik bagi semua sektor. Dengan ekonomi stabil, dipastikan Surabaya menjadi aman, nyaman dan makmur,” jelas Nurdin.

Ditambahkan Nurdin, dari banyaknya permasalahan seperti pemecatan tanpa pesangon menambah angka pengangguran yang mengakibatkan kejahatan jalanan meningkat. Untuk itu saya ingin berjuang di DPRD kota Surabaya untuk menciptakan lapangan kerja bagi warga. Lewat proyek padat karya, yang melibatkan warga setempat termasuk cara untuk mengurangi angka pengangguran.

“Dengan demikian, kejahatan jalanan berkurang karena mereka memiliki pekerjaan untuk memperoleh hasil dalam menghidupi keluarganya,” tutupnya. (21k)

Related Posts
1 of 482

Leave A Reply

Your email address will not be published.