Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bertekad Majukan Pelosok Surabaya, Olivia Kurniawati Maju Sebagai Wakil Rakyat

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Bertekad membangun dan memajukan dari kampung-kampung di Surabaya, Olivia Kurniawati, S.Psi mantan ketua Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya, Optimis Maju Sebagai Caleg Dapil 2 DPRD Kota Surabaya, Sabtu (17/11).

Olivia Kurniawati, S.Psi yg akrab dgn panggilan Vee ikut mengambil langkah tegas untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya dengan mengusung tagline “ijo ijo pilih sing O” Nasionalis Religius, Profesional dan Amanah demi terciptanya pembangun Kota Surabaya yang lebih baik kedepan.

Related Posts
1 of 522

Vee, sapaan akrab Olivia Kurniawati maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai Bulan Bintang (PBB) untuk memperebutkan 11 kursi di DPRD Kota Surabaya yg ada di Dapil 2, meliputi Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan.

Vee yang tercatat pada Daftar Caleg Tetap (DCT) dengan nomor urut 6 ini, mengakui baru kali ini maju sebagai caleg, dirinya tetap bersemangat karena rasa gigihnya dan perjuangannya dibarengi niat yang tulus, Vee juga mendapat dukungan dari keluarga, dulur dan sahabat-sahabatnya untuk lebih mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di dapil 2.

“Alhamdulillah, pertemuan saya dengan para sahabat-sahabat dari 4 kecamatan, Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan, menjadi motivasi tersendiri untuk saya maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya,” ucapnya.

“Saya sadar betul perjuangan ini bukan perkara mudah, tapi keterpanggilan tokoh-tokoh yang memiliki pandangan yang sama akan memudahkan perjuangan ini. Terima kasih dukungannya, tujuan saya tulus untuk menjadi wakil masyarakat di legislatif, khususnya di dapil 2. Semoga Ridho Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita semua,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Vee banyak meluangkan waktu untuk mengunjungi Konstituennya melakukan silaturrahmi sekaligus sosialisasi dan mempresentasikan program- programnya yang akan diperjuangkan nanti jika kelak ia terpilih menjadi anggota legislatif.

“Saya memikul tanggung jawab dan harapan masyarakat karena saya maju atas dukungan dan dorongan masyarakat. Untuk itu, saya akan menjaga dengan baik amanah ini dan akan bekerja sesuai kebutuhan masyarakat,” Ujar Vee

Selain maju menjadi caleg dari Partai Bulan Bintang besutan Yusril Ihza Mahendra, Vee juga tercatat sebagai pengurus Muslimat Bulan Bintang kota surabaya. Vee memang figur yang sederhana dan bisa membaur ketengah masyarakat dari kalangan sesama RT maupun RW sampai para tokoh masyarakat pun mengenalnya.

“Sebagai warga surabaya, saya sangat optimis, harus bisa menjadi wakil rakyat yang Amanah, Aspiratif untuk Mengedapankan kepentingan rakyat diatas segalanya, Pintu rumah saya selalu terbuka untuk semua kalangan dan saya siap membantu dan membela masyarakat, karena Pejabat Legeslatif harus melayani warganya bukan sebaliknya, mari bersama-sama kita ciptakan Kota Surabaya yang Aman, Damai dan Sejahtera. Mohon Do’a dan Dukungannya untuk semua warga Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan, Saya terbuka dan menerima Saran Kritik juga nasehat demi kebaikan kita semua,” tandasnya. (Red)

READ  Waktu Sahur Berdasarkan Rasulullah dan Para Sahabat

Leave A Reply

Your email address will not be published.