Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

HUT TNI 74, Kapolsek Sambangi Koramil Camplong

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka HUT TNI ke 74 seluruh anggota bersama Kapolsek Camplong melaksanakan ucapan HUT TNI ke 74 dan penyerahan tumpeng kepada Koramil Camplong di Jalan Raya Camplong Desa Tambaan.

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Camplong IPTU Tomo bersama Ibu Ketua Ranting Camplong beserta seluruh anggota Polisi.

Related Posts
1 of 517

Sementara saat sela-sela acara Kapolsek Camplong IPTU Tomo menyampaikan ucapan HUT TNI ke 74 kepada seluruh Anggota TNI Koramil Camplong.

“Kami datang melaksanakan perintah pimpinan untuk meningkatkan senergitas TNI POLRI dalam rangka HUT TNI ke 74 dan semoga TNI sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Danramil Camplong Kapten Infantri Suriadi juga menyampaikan banyak terima kasih telah dilaksanakan surprise ucapan HUT TNI ke 74 oleh Kapolsek Camplong bersama anggota yang lain.

“Kami merasa terharu dan bangga dengan acara ini, kami tidak bisa membalas dengan apa apa, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimaksih kepada Kapolsek Camplong dengan acara ini,” ungkapnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan acara Kapolsek bersama ibu ketua Ranting camplong, memberikan tumpeng kepada Danramil Camplong dan ibu Persit bersama anggota Koramil camplong dan ditutup dengan makan dan doa bersama. 20z

READ  Gus Sholah Prihatin Melihat Kegaduhan Antar Pendukung Pilpres 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.