Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

HUT Brimob 74, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Gelar Tradisi Syukuran

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka HUT Brimob ke 74 Tahun 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan kegiatan Tradisi Tasyakuran di halaman mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sabtu (23/11/2019)

Dalam kegiatan ini diikuti oleh sekitar kurleb 50 personil Eks Brimob Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan Ketua Paguyuban AKP Heru Purwadi selaku Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang turut hadir dalam kegiatan adalah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto., S.I.K., M.Si., Wakapolres Pelabuhan Tg Perak Kompol Ahmad Faisol Amir.S.I.K.M.Si beserta Para Kapolsek Jajaran Polres.

Related Posts
1 of 534

Sementara Ketua Paguyuban Eks Brimob Nusantara AKP Heru Purwandi dalam sambutannya menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang mana kita bisa berkumpul dalam acara kegiatan syukuran HUT Brimob yang ke 74 tahun 2019 untuk Eks Brimob Nusantara.

“Brimob nusantara ini merupakan jajaran Brimob yang pernah di Indonesia sehingga kita bisa berkumpul di dalam kegiatan ini yang mana jumlah kita yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebanyak kurleb 50 orang,” ujarnya.

AKP Heru Purwandi menambahkan, mudah mudahan dengan semangat brimob kita bisa aplikasikan dalam kegiatan tugas kita sehari hari dalam Polisi tugas umum.

“Kami harapkan kepada Eks Brimob yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa memberikan contoh kepada Polisi tugas umum untuk lebih disiplin dalam bertugas dan selalu saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Disela-sela waktu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto juga menyampaikan, semoga eks Brimob Nusantara yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap semangat dan tidak jenuh dalam setiap pelaksanaan tugas.

READ  Idul Adha, Pemuda Pancasila Surabaya Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Ketua Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Pelabuhan Tg Perak AKP Heru Purwandi yang masih semangat untuk melaksanakan Tradisi ini, jiwa dan semangat kita harus kita pertahankan dan kita tingkatkan meskipun tanpa harus menjadi anggota Brimob, jadi Polisi Tugas Umum pun harus mempunyai jiwa dan semangat harus kita junjung tinggi,” jelasnya.

Acara ditutup dengan foto bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dengan anggota Eks Brimob Nusantara beserta para PJU dan Kapolsek Jajaran. 20z

Leave A Reply

Your email address will not be published.