Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kodim 0617/Majalengka Ikuti Lomba Binter TNI AD Tingkat Kodam

Penakhatulistiwa, Majalengka,- Tim penilai Lomba Binter dari Kodam III/Siliwangi yang dipimpin Letkol Kav Mujahidin Waaster Kasdam III/Siliwangi datangi Kodim 0617/Majalengka Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Rabu (30/12/2020)

Kedatangan Tim disambut oleh Dadim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto bersama Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Asep Eka Mulyana, Kajari Majalengka H Dede Sutisna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di ruang Lobby Kodim 0617/Majalengka.

Related Posts
1 of 126

Letkol Kav Mujahidin menyampaikan bahwa maksud kedatangan Tim ke Kodim 0617/Majalengka untuk melakukan penilaian terhadap Kodim 0617/Majalengka yang mewakili Korem 063/SGJ mengikuti Lomba Binter TNI AD tingkat Kodam III/Siliwangi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Kodim 0617/Majalengka menjadi perwakilan dari Korem 063/SGJ untuk mengikuti lomba Binter TNI AD tingkat Kodam III/Siliwangi.

Terima kasih saya ucapkan kepada Forkopimda Kabupaten Majalengka atas kontribusi yang telah diberikan  kepada Kodim 0617/Majalengka, sehingga kami dipercaya untuk mengikuti lomba Binter TNI AD.

Saya berharap kepercayaan yang sudah diberikan, menjadi motivasi kami untuk lebih berbuat yang terbaik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Pemilihan Kodim 0617/Majalengka oleh Korem 063/SGJ mengikuti lomba Binter salah satunya karena Kodim memiliki program unggulan Sereh Wangi Sugih Mukti.

Penilain lomba Binter TNI AD meliputi Binter (Program/Non Program), Pembinaan Satuan (Binsat), Aplikasi, Wawancara dengan Forkopimda dan Masyarakat serta Program Unggulan yang dimiliki oleh Satuan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi Progran Unggulan Kodim 0617/Majalengka Sereh Wangi Sugih Mukti yang berada di Desa Bayureja Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.(Penrem063)

READ  Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi Kedua, Senjata Utama Disiplin Protokol Kesehatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.