Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Panggung Hiburan Rakyat Dalam Rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023

KOTA CIREBON,- penakhatulistiwa.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, TNI POLRI bersinergi menggelar Panggung Hiburan Rakyat dengan Tema “TNI POLRI Ngajaga Lembur, Pemilu Damai – Indonesia Maju.” Pagelaran Hiburan ini di isi dengan acara Wayang Golek Dalang Khanha Ade Kosasih Sunarya Giriharja 2 Putu, penampilan Dian Anic, Ega Robot Ethnic Percusion, Topeng Barong Group Putra Jayabaya Cirebon, Ronggeng Ketuk Sanggar Asem Gede Indramayu dan Penampilan Penyanyi Cilik Dede April. Acara di Gelar Lapangan Bola Yonarhanud 14/PWY Jalan Raya Pilang Kota Cirebon. (Jum’at, 13/10/23) malam.

Related Posts
1 of 280

Pagelaran Panggung Hiburan Rakya ini di hadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Jatniko beserta Rombongan Asisten Kodam III/SLW, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. beserta rombongan PJU Polda Jabar, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M. Han. Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M. Si. Kapolres Cirebon Kota AKBP Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M. dan semua Unsur Forkopimda Kota Cirebon dan Kab. Cirebon.

Masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya sangat antusias dan berbondong-bondong untuk menikmati Panggung Hiburan Rakyat tersebut dengan membludaknya pengunjung yang datang di lapangan Yonarhanud 14/Pwy. Di sela-sela acara berlangsung, juga di bagikan doorprise untuk semua pengunjung secara gratis dan makan gratis yang disediakan oleh Panitia kepada Masyarakat yang menonton Panggung Hiburan Rakyat tersebut.

KODAM III/Siliwangi PENDAM III Siliwangi Prokompim Kota Cirebon Pemda KotaCirebon

READ  Semangat Dave Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Leave A Reply

Your email address will not be published.