Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Persit KCK Kodim 0615/Kuningan Bagikan Sembako Kepada Janda Tua dan Warga Kurang Mampu

( Kab. Kuningan), penakhatulistiwa.com – Selain Koramil 1508/Cidahu, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan juga “menyisir” para janda tua dan warga kurang mampu di wilayah Koramil 1507/Luragung, Selasa (16/2/2021).

Related Posts
1 of 280

Kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan ke rumah-rumah janda tua dan warga kurang mampu membuat rasa haru dan bahagia. Mereka merasa terbantu dengan pemberian paket sembako berupa beras 10 kg, indomie 1 dus, minyak sayur 1 kg, gula pasir 1 kg, teh sariwangi 1 bungkus dll.

“Alhamdulillah ini sangat membantu sekali. Terima kasih ibu-ibu Persit Kodim Kuningan semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu-ibu semuanya. Terima kasih juga untuk bapak-bapak TNI semoga sehat selalu,” ungkap Yati Jumiati.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan Ny. Ester Rosalina David Nainggolan yang didampingi wakil ketua Ny. Nurmalia Suhardjito beserta anggota mengatakan, program Peduli Kasih ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan kepada warga kurang mampu dan anak-anak yatim.

“Semoga dengan Peduli Kasih ini dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian kita kepada sesama. Apa yang sudah kita berikan kepada mereka semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup mereka,” ujarnya

READ  Dampingi Pangdam III/SLW resmikan Makodim 0605/SBG, Danrem 063/SGJ apresiasi kesiapan para Anggota

Leave A Reply

Your email address will not be published.