Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Gotong Royong, Salah Satu Bakti Nyata Penguatan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

( Kab. Kuningan), penakhatulistiwa.com – Babinsa Kelurahan Citangtu Koramil 1501/ Kuningan, Sertu Asep Yusup melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan di lingkungan Tarikolot RT 27 RW 06 Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Minggu (4/4/2021).

Sertu Asep mengatakan kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Related Posts
1 of 121

“Kegiatan ini sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” jelasnya.

Sasaran kerja bakti saat itu adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi pengguna jalan.

“Semoga masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” imbuh Sertu Asep.

__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-60772d053e167', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.