Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polres Cirebon Kota Lakukan Razia Temukan Warga Sunyaragi Bawa Pedang

Kota Cirebon, penakhatulistiwa.com – dilansir dari Radar Cirebon, Polres Cirebon Kota menggelar razia besar-besaran, Sabtu malam(4/6/2022) sampai Minggu dini hari (5/6/2022).

Razia tersebut dibagi menjadi 3 tim dan disebar ke beberapa titik di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Related Posts
1 of 177

Adapun sasaran razia tersebut adalah aksi kriminal jalanan, geng motor, peredaran miras dan narkoba hingga razia kenalpot bising.

Tim yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Tanwin Nopiansah berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk dari sejumlah warung yang berada di wilayah Kelurahan Kejaksan, Kesambi dan Kalijaga Kota Cirebon.

Miras-miras tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Cirebon Kota guna dijadikan barang bukti.

Sementara itu, tim lain yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Perida Sisera dalam razia tersebut mengamankan seorang remaja berinisial IP (22) warga Sunyaragi, Kota Cirebon.

Remaja tersebut (IP) kedapatan membawa senjata sajam jenis pedang kurang lebih berukuran 50 cm saat diperiksa Polisi.



Selanjutnya, IP digelandang ke Mapolres Cirebon Kota guna pemeriksaan lebih lanjut di ruang Satreskrim.



Tim yang dipimpin Kasat Reskrim ini juga mengamankan 6 orang dalam kondisi terpengaruh minuman keras dan 3 (tiga) kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat.

Kemudian di tempat lain, Tim Satlantas Polres Cirebon Kota menilang sejumlah kendaraan sepeda motor yang kedapatan menggunakan kenalpot bising dan tanpa surat-surat.

Semua kendaraan yang terjaring dilakukan tilang dan barang bukti dibawa ke Polres Cirebon Kota.

READ  Hentikan 11 Proyek Infrastruktur untuk Tangani Pandemi, Ridwan Kamil: Nyawa Warga yang Utama



“Kami akan terus menerus melaksanakan patroli malam hari. Operasi ini dalam rangka cipta kondisi agar terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, Minggu (5/6/2022).

Leave A Reply

Your email address will not be published.