Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sinergitas Babinsa Tegalgubug dengan Komponen di Desa binaan

Arjawinangun, Kamis 1 Juni 2023,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegalgubug Koramil 0620-19/Arjawinangun Serma Wahyu Hidayat, profilnya cukup dikenal luas oleh semua kalangan dan masyarakat di Desa binaannya.

Related Posts
1 of 280

Tiap ada kesempatan Serma Wahyu Hidayat, selalu berada ditengah tengah masyarakat dalam rangka menjalankan fungsinya sebagai seorang Apter.

Didalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa Serma Wahyu Hidayat, selalu kedepankan sinergitas dengan semua komponen, selain dengan Kuwu Muhammad As’ad, Bhabinkamtibmas Aipda Mahmud dan Instansi tekait lainnya termasuk dengan masyarakat.

Salah satu contohnya Babinsa Serma Wahyu Hidayat, Bhabinkamtibmas Aipda Mahmud serta masyarakat sekitar tengah membersihkan saluran air agar arus air mengalir lancar tanpa hambatan.

Kuwu Desa Tegalgubug Muhammad As’ad cukup apresiasi dengan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desanya, cukup aktif terlibat dalam kegiatan kegiatan di Desanya.

Diakui Danramil 0620-19/Arjawinangun Kapten Arh Jumadi melalui Batituud Pelda Teguh Santosa, Kamis (1/6/2023) Babinsa jajarannya cukup aktif dalam melaksanakan tugas tugas sebagai apter di Desa binaan masing masing.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Klaim Warga Sulsel di Jatim Dukung Prabowo, BPP KKSS Tepis Pernyataan Lukman Ladjoni

Leave A Reply

Your email address will not be published.