Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Gotong Royong Bedahi Rumah Ibu Sari, Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon

Dukupuntang, Minggu 11 Juni 2023,- Target Rumah tidak layak huni ( RUTILAHU ) dalam kegiatan Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon, secara gotong royong.

Rumah tidak layak huni sejumlah 4 (unit) terus di kerjakan dengan pola target yang cermat dengan sisa waktu beberapa pekan lagi.

Related Posts
1 of 282

Anggota Kodim 0620/Kab Cirebon bersama sama Apdes dan masyarakat Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon bahu membahu, bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik tersebut.

Ada hasil nyata dari Karya Bakti ini, salah satunya pekerjaan hari ini terlihat oleh pandangan mata ibu Sari bahwa rumah yang ia huni sebentar lagi akan selesai.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH yang didampingi Dan SSK Lettu Inf Zaenudin S.AP, Rabu (11/6/2023) menyampaikan tetap optimis bahwa sasaran kegiatan fisik dari Tembok Penahan Tanah ( TPT ), RUTILAHU hingga seluruh pekerjaan lainnya dalam Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon di Desa Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Insya Allah akan tuntas sesuai jadwal.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Camat Kedawung Terapkan Pembangunan Yang Transparan

Leave A Reply

Your email address will not be published.