Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Mewujudkan Harapan Warga, Personil Kodim 0620/Kab Cirebon, dalam Karya Bakti di Kedongdong Kidul

Dukupuntang, Sabtu, 10 Juni 2023,- Sebagai Insan Umat Beragama Sebelum melaksanakan pekerjaan, seperti biasa terlebih dahulu personil Kodim 0620/Kab Cirebon, Pemdes dan Warga Masyarakat melakukan Apel dan berdoa guna menentukan lokasi pekerjaan diberikan keselamatan.

Related Posts
1 of 280

Lettu Inf Zaenudin S.AP, Sebagai Dan SSK Karya Bakti pimpin kegiatan dan memberikan pengarahan kepada personil maupun warga yang ikut serta Karya Bakti ini, selanjutnya personil menuju Lokasi pekerjaan yang sudah ditentukan.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Inf Suprinadi SH, Sabtu (10/7/2023) menyampaikan bahwa pekerjaan fisik pada pembangunan pipanisasi terus di gencar agar tercapai target pada waktunya.

pipanisasi ini dibuat dalam rangka mengalirkan air bersih dari mata air ke rumah rumah warga, keuntungannya bagi warga yakni mendapat air dan sudah tidak kesulitan lagi khususnya memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Dan pipanisasi ini pula dibuatkan bak penampungan air bervolume 10 meter persegi dengan tinggi mencapai 2 meter bisa menampung air yang terdapat di blok Seseuti Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Insyah Allah akan tuntas sesuai jadwal, ujarnya.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Angka Penyelesaian Kasus Tindak Pidana Polresta Cirebon Meningkat

Leave A Reply

Your email address will not be published.