Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kodim 0620/Kab Cirebon bersama Forkopimda, Nobar Kasad Award 2023

Sumber, Senin 10 Juli 2023,- Kodim 0620/Kab Cirebon bersama Unsur Forkopimda melakukan kegiatan nonton bareng dalam rangka pemberian Apresiasi Kasad Award kepada Media tahun 2023, yang di tayangkan secara live via youtube TNI AD.

Nonton bareng dilaksanakan di Gedung Comand Canter Kodim 0620/Kab Cirebon Jln Fatahillah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin malam (10/7/2023).

Related Posts
1 of 280

Selain Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol, Kasdim Mayor Inf R Nurbiantoro SE., MM serta unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Perwira Kodim 0620/Kab Cirebon dalam Nobar ini juga dihadiri para Jurnalis yang biasa meliput kegiatan kegiatan Satuan Kodim 0620/Kab Cirebon.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol yang disampaikan Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH dilokasi nobar menyampaikan terima kasih kepada para hadirin yang sudah menghadiri kegiatan Nobar Apresiasi Kasad Award malam ini.

Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman Wartawan yang sudah hadir dalam nobar ini, tentu dengan kehadiran teman teman wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik diharapakan akan bertambah mantap, pungkasnya.

Kegiatan ini mengambil Tema Apresiasi untuk media Bersama merawat Kebangsaan.

Dimana diberikan kepada media Online diantaranya, media Nasional, media Daerah dan media Mahasiswa yang meliputi 10 (sepuluh) kategori dari Kasad Jenderal TNI Dr H Dudung Abdurrahman.

10 (sepuluh) kategori tersebut adalah, Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting dan Pelestarian Kebudayaan.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Aksi Bela Palestina Penuhi Monas, Begini Portretnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.