Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jalan di Wilayah Kelurahan Watubelah Diperbaiki, Warga Merasa Senang 

CIREBON- Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) setempat bergerak cepat menanggulangi serta memperbaiki jalan rusak di wilayah Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber.

 

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Hendra mengaku merasa nyaman setelah melewati ruas jalan yang telah di perbaiki tersebut.

 

Related Posts
1 of 45

“Alhamdulillah Pak, jalan yang kita lewati sudah di perbaiki, jadi kita lewati sini jadi merasa aman dan nyaman tanpa jalan berlubang lagi,” ucap Hendra sambil tersenyum kepada awak media Inderawaspada.info pada Kamis, 30 Mei 2023.

 

Oleh karena itu, ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah memperbaiki ruas jalan tersebut.

 

“Kita sebagai warga Kabupaten Cirebon, mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah bergerak cepat memperbaiki ruas jalan ini,” kata Hendra.

 

Ditempat yang sama, salah satu pengguna jalan lainnya, Dominggus mengatakan hal serupa.

 

“Saya sebagai pengguna jalan merasa senang, dan begitu nyaman setelah melewati ruas jalan yang sudah diperbaiki ini,” ujarnya.

 

Kendati demikian, Dominggus pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah memperbaiki ruas jalan tersebut.

 

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah memperbaiki jalan ini,” tutup Dominggus akhiri perkataannya.

READ  Acara Pelepasan Masa Purna Bhakti Anggota Polsek Plered

Leave A Reply

Your email address will not be published.