Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Juara 3 Perahu Naga, Serka Ika Rahmawati Dapat Penghargaan dari Dandim 0816 Sidoarjo

 

Penakhatulistiwa.com, Sidoarjo – Menjadikan anggota yang berprestasi semakin berkembang, Dandim 0816 /Sidoarjo, Letkol lnf Fadli Mulyono S.I.P memberikan penghargaan kepada Anggotanya yang mendapatkan Juara 3 Perahu Naga pada Kegiatan rutin Satuan Teritorial Kodim 0816/Sidoarjo.

Related Posts
1 of 471

Selain memberikan penghargaan pada salah satu anggota Kodim 0816/Sidoarjo yang berprestasi, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P juga melaksanakan upacara bendera mingguan di Lapangan Apel Makodim 0816/Sidoarjo, Senin (3/9).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P sebagai pemimpin upacara yang juga diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0816 Sidoarjo beserta jajaran.

Disela-sela rangkaian upacara bendera, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P memberikan piagam penghargaan kepada Serka (K) Ika Rahmawati yang juga anggota Kodim 0816/Sidoarjo, lantaran berhasil meraih juara 3 dalam kejuaraan lomba Dayung Perahu Naga Piala Gubernur Jawa Timur yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Harapan saya, anggota Kodim 0816/Sidoarjo harus tetap meningkatkan kinerja dan selalu semangat,” Ujarnya.

Dandim juga mengatakan, sebagai anggota harus selalu berprestasi, karena tantangan tugas yang akan  dihadapi pada masa mendatang bukannya semakin ringan, dan berbagai fenomena yang timbul di masyarakat.

Sebagai seorang Prajurit yang teruji, harus bersikap secara arif dan bijaksana dalam menghadapi suatu permasalahan yang terjadi. Agar bisa mengurangi dan mencegah suatu masalah. “Sebagai Prajurit tetap harus proposional sesuai tugas serta kemampuan dan kondisi yang berkembang,” Tegas Dandim 0816/Sidoarjo saat memimpin upacara. (21k)

READ  Curi Las Listrik, Pria Asal Sampang Masuk Bui Polsek Menganti Gresik

Leave A Reply

Your email address will not be published.