Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara dan Berikan Kenaikan Pangkat Anggota

0

Penakhatulistiwa.com – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si Pimpin Upacara Korp Raport TMT sekaligus kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada dua anggota yang berprestasi di halaman Mapolres Majalengka, Senin (1/4).

Kegiatan upacara diikuti diantaranya, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, seluruh Anggota Polri dan Seluruh Pengurus Bhayangkari serta PNS Polres Majalengka.

Polres Majalengka telah mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk ke dua personilnya dari berpangkat KOMPOL (Komisaris Polisi) ke AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) atas nama KOMPOL Wawan Kuswana dan AIPDA Jakariyadi dari AIPDA ke AIPTU.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri. Karena pada hakekatnya, kata dia, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.

“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Mariyono.

Kapolres menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada AKBP Wawan Kuswana dan AIPTU Jakariyadi merupakan hal yang pantas dan patut di banggakan. Sebab lanjutnya, selama berdinas kurang lebih 32 tahun mengabdi tidak ada catatan khusus atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri di masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk AKBP Wawan Kuswana dan AIPTU Jakariyadi, semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah menjelang masa pensiun”, kata Kapolres Majalengka.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan diberikan 3 bulan sebelum memasuki masa pensiun. Mu

READ  Kapolres Cirebon Kota, menerima Silaturahmi pimpinan Bank BRI kantor cabang Kartini Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.