Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Beserta Bhayangkari Cabang Majalengka Bagi Takjil ke Tukang Becak

0

Penakhatulistiwa.com – Di Bulan Suci Ramadhan ini , Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Fujci Mariyono beserta pengurus cabang Bhayangkari membagikan takjil berupa nasi kotak untuk berbuka puasa kepada puluhan abang becak yang bertempat di Prapatan Pasar Mambo Kabupaten Majalengka, Selasa sore (14/5/2019).

Dalam kegiatan itu, sejumlah abang becak dan masyarakat terlihat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dan santunan dari Polisi dan kegiatan ini dilakukuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan sikap yang humanis Kapolres memberikan takjil kepada puluhan abang becak.

Mendekati waktu buka puasa, AKBP Mariyono, Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, S.H., S.I.K bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan beberapa anggota kepolisian, langsung membagi-bagikan takjil kepada abang becak di Prapatan Pasar Mambo.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjelaskan, sekitar 100 kotak takjil dibagikan kepada komunitas becak. “Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Majalengka dan semoga dengan bagi takjil dan santunan ini dapat membantu abang becak saat mangkal menunggu penumpang untuk membatalkan puasanya,” ungkap Kapolres AKBP Mariyono. Mu

READ  Mewaspadai Penyakit Kaki Gajah Melalui Nyamuk Culex

Leave A Reply

Your email address will not be published.