Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jelang Kemerdekaan RI, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dirikan Gapura Cinta Negeri

Penakhatulistiwa.com – Perayaan Hari Ulang Tahun RI 74 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ikut adil dalam lomba Gapura Cinta Negeri yang diselenggarakan oleh Presiden Republik Indonesia.

Sementara Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto saat jumpa Pers menuturkan bahwa tema dari membangun Gapura ini adalah menunjukan SDM Unggul Indonesia Maju.

Related Posts
1 of 538

“Tujuan kami ikut lomba ini adalah minimal partisipasi kita ada, mau juara atau tidak itu urusan juri,” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, tema ini merupakan bentuk bersinergi dengan TNI dan dengan Stakeholder, karena konsep kami dalam membagun Gapura adalah konsep di pelabuhan di mana kalau SDM di pelabuhan unggul itu juga membawa kemajuan indonesia.

“Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini sudah menerima langsung impor dari luar negeri tentunya sangat berpengaruh bagi kemajuan Indonesia maka dari itu kami angkat tema dari Pelabuhan itu sendiri,” tutupnya. 20z

__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6283ab018aa93', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.