Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Penutupan Operasi Mantap Brata, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Tasyakuran

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka berakhirnya Operasi mantap Brata Semeru 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengadakan Tasyakuran bersama Awak Media dihalaman Mapolres Surabaya. Senin (21/10/2019)

Acara langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si, beserta jajaran Kapolsek serta 30 wartawan dari media Televisi, cetak dan Online.

Related Posts
1 of 480

“Kami mengundang seluruh awak media untuk tasyakuran berahirnya Ops Mantap Brata Semeru 2019, dimana saya berterima kasih kepada seluruh media yang sudah memberitakan kegiatan ini”. Ujar Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si dalam sambutannya

Kapolres juga menambahkan, kedepannya kami akan meningkatkan Zona Integritas agar kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan wilayah bebas dari Korupsi (WBK) lebih baik.

Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama awak media bersama jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 20z

READ  La Nyalla Menilai Mbah Moen Adalah Ulama Kharismatik Yang Komplit

Leave A Reply

Your email address will not be published.