Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono Cek dan Pantau Jalan Desa Yang Terendam Air Hujan

POLRES CIREBON KOTA, penakhatulistiwa – Pada dasarnya, setiap orang tidak menghendaki adanya luapan air sungai atau banjir karena air hujan. Namun hal tersebut merupakan musibah alam yang tidak bisa di cegah atau di hindari. Seperti halnya yang terjadi pada hari ini. Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono, mengecek sejumlah air menggenang Blok Parid Selatan, Parid Tengah dan Parid Utara RT.12, 13 & 14 RW. 04, Air setinggi 25 cm, Limpahan air Sungai Sirenggot. Senin (08.02.21).

 

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek menyampaikan Gunungjati ” Terkait banjir dikampung parit desa Astana merupakan sering terjadi mengingat letak kampung tersebut berdekatan dengan aliran sungai condong melalui aliran sungai cirenggot  belum terbangun tanggul sungai dengan baik sehingga apabila ada air meluap masuk ke kampung parit, pihak pemerintah sedang berupaya namun saat ini belum ter laksana “. Ujarnya.

 

Related Posts
1 of 357

” Banjir akan cepat surut apabila alairan sungan normal kembali dan hujannya juga reda “. Tegas AKP  ABDUL MAJID, SH sosok yang jago main Futsal ini.

 

Sampai berita ini diturunkan. Situasi aman terkendali dan tidak kerusakan rumah maupun korban jiwa. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH

READ  Kapolres Ciko : Pemudik akan kita pasang Stiker dan isoman 3x24 jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.