Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tim Pokja Mabesad Puldata dan tinjau sekolah Kartika

Cirebon, penakhatulistiwa.com –  Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ menerima kunjungan dari Tim Pokja dari Mabesad yang di pimpin Brigjen TNI Djauhari, Kamis (25/2/2021)

Kamis pagi hari Tim Pokja dari Mabesad tiba di Makorem 063/SGJ langsung disambut Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P beserta para Kasi Rem 063/SGJ beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 063 Cabang XIX Siliwangi. Dengan penuh keakraban Brigjen TNI Djauhari dan Tim yang terdiri dari Kolonel Inf Dede Indrazat dan Kolonel Inf Tri Saktiono langsung berbincang-bincang di Lobby Makorem 063/SGJ.

Related Posts
1 of 121

Dalam kesempatan tersebut Tim Pokja mewawancari Kepala Sekolah Yayasan Kartika Jaya dan mengumpulkan data kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Dari perwakilan tersebut terdiri dari Satuan Korem 063/SGJ dan Yon Arhanud 14, setelah mengumpulkan data. Tim berkesempatan meninjau sekolah-sekolah yang berada di Yayasan Kartika di sekitaran Kota Cirebon untuk melihat sejauh mana kondisi sekolah tersebut.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Djauhari beserta tim. Semoga dalam kegiatan pengumpulan data yang dilaksanakan di Korem 063/SGJ dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa Pengumpulan data yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadikan acuan bagi tim dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang diberikan kepada putra-putri kita serta dapat memajukan sekolah-sekolah yang berada di bawah Yayasan Kartika Jaya.(penrem063)

READ  Babinsa Koramil 1710/Leuwimunding Kerja Bakti Bersihkan Reruntuhan Rumah Warga yang Ambruk

Leave A Reply

Your email address will not be published.