Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pemadaman Kilang Minyak Indramayu Yang Terbakar Masih Berlangsung

Kab, Indramayu : Usai meledak dan mengalami kebakaran yang hebat sejak senin dini hari (29/03/2021) Kondisi Kilang Minyak Milik Pertamina RU VI Balongan masih dilakukan Pemadaman sampai saat ini oleh pihak Internal Pertamina dan instansi Damkar Indramayu. Sejumlah awak media dan lainnya pun tidak bisa leluasa melakukan peliputan di dalam lokasi, hanya bisa memantau darj jarak 1 sampai 2 KM di sekitar lokasi. Kepulan asap hitam pekat pun masih menjuntau hingga ke langit sedari pagi sampai siang ini.

Kepada RRI Imam warga sekitar yang melintas mengaku masih melihat kepulan asap hitam pekat dari kllang minyak milik Pertamina RU VI Balongan Indramayu. ” Ya saya dari sekitar pukul 9 pagi mas sampai sekarang masih melihat kepjlan asap hitam pekat ya mas, samar juga masih ada sedikit kobaran Api, itu twrlihat dari jarak 1 KM dari titik kebakaran pak, saya melihatnya dari pinggir sawah,” Ujar Imam pada Senin siang (29/03/2021).

Hal serupa juga diungkapkan Dirman warga yang melintas di sekitar lokasi. ” Ini kebakaran dahsyat mas, sampai sekarang apinya masih nyala dan asap hitam pekat belum habis habis – habis, semoga cepat padam,” Ucap Dirman. (Junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.