Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Giatkan Gairah PAM, Dan SSK TMMD Kodim 0605 Subang ‘Gaskeun’ Perbaikan Tiga Pos Ronda

SUBANG, Penakhatulistiwa -Hampir semua anggota satgas TMMD Kodim 0605/Subang yang bertugas di gelaran TMMD ke -115 di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang ingin sekali mempunyai kenangan saat bertugas.

Dari tiga pos yang direncanakan akan diperbaiki dalam program TMMD ke-115, lanjut Kapten Alexgro, satu diantaranya sudah rampung 100 persen yakni di Dusun Tenjolaut. Sementara dua pos kamling di Dusun Jalupang sudah 80 persen.

Related Posts
1 of 280

“Kita ‘Gaskeun’ atau percepat pembangunan tiga pos itu. Sekarang yang di pos kamling Tenjolaut sedang dilukis oleh Satgas. Nanti yang dilukis logo Kodim 0605 Subang, Korem 063/SGJ, dan Pemkab Subang,”ungkap Dan SSK TMMD Kapten Inf Alexgro Watulaga saat ditemui di lokasi TMMD ke-115 di Kantor Desa Jalupang.

Penentuan membangun dan Mengecat Pos Kamling itu kata Kapten Alexgro, semata-mata keinginan dari Satgas TMMD jajaran Kodim untuk membangkitkan gairah warga di desa supaya meningkatkan sistem PAM Swakarsa.

“Kami ingin masyarakat bangga pos kamling yang nyaman. Dan tingkat keamanan pasca program TMMD di seluruh Desa Jalupang dapat ditingkatkan,”tutupnya.

READ  Sat narkoba Polres Cirebon Kota, gagalkan ribuan peredaran miras dalam ops pekat

Leave A Reply

Your email address will not be published.