Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman AIPDA Yudi Hermawan

Majalengka, Penakhatulistiwa.com– Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pemakaman secara kedinasan Almarhum AIPDA Yudi Hermawan yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (16/02/2019).

Dalam bentuk penghormatan terhadap almarhum, upacara pemakaman diikuti anggota Polres Majalengka dan jajaran. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Inspektur Upacara (Irup) usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Related Posts
1 of 480

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si mengatakan, semasa hidupnya AIPDA Yudi Hermawan dikenal sebagai pribadi yang bersahaja.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian, atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara, pada prosesi pemakaman AIPDA Yudi Hermawan, Kapolres Majalengka sampaikan, ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Majalengka mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya AIPDA Yudi Hermawan. Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. (Mu)

READ  Pencuri Pipa Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Dihukum 18 Bulan

Leave A Reply

Your email address will not be published.