Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danramil 0620-08/Waled, Hadiri Lepas Sambut Camat Waled

Waled, Kamis 22 Juni 2023,- Danramil 0620-08/Waled Kapten Cpl Dulkolim yang diwakili Babinsa Waledkota Serma Tarmidi menghadiri kegiatan lepas sambut Camat Waled dari H. Dedi Supardi, S.Sos kepada Camat baru Atat Hartati, S. PD.. M. Pd. yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Kamis (22/6/2023).

Related Posts
1 of 280

Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon
Pjs Camat lama, H. Dedi Supardi, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama memimpin Kecamatan Waled, terkhusus kepada paguyuban Kepala Desa (Kuwu) yang guyub rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Waled menjadi lebih baik. Selain itu, pihaknya juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Dirinya juga berpesan agar Camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan semua unsur di Kecamatan Waled bisa tetap terjaga.

Hal senada di kemukakan Camat baru Atat Hartati, S. PD.. M. Pd. dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari Camat lama

Pada kesempatan itu pihaknya juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, Dinas/Intansi, kepala Desa (Kuwu) beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Waled agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya.

 

Pada kesempatan ini Kepala Desa Waled Desa selaku ketua Paguyuban Kepala Desa (Kuwu) se-Kecamatan Waled mengucapkan selamat datang kepada Camat baru dan mendo’akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan Kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan desa, dan menyampaikan selamat jalan kepada Camat lama serta ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuknya dalam kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Waled

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Cendramata serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh undangan.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kodam III/Siliwangi Selenggarakan Rapim

Leave A Reply

Your email address will not be published.