Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Korem 063/SGJ Berikan Surprise Ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Mako Polresta Cirebon

Sumber, Senin 3 Juli 2023,- Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. yang di wakili Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta pejabat penting Korem 063/SGJ memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Mako Polresta Cirebon, Jln Raden Dewi Sartika No. 1 Kab. Cirebon, Senin (3/7/2023).

Related Posts
1 of 280

Kedatangan Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta pejabat penting Korem 063/SGJ ke Mako Polresta Cirebon sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas dan memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. melalui Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan Kedatangan kami ke Mapolresta Cirebon ini untuk memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintah dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI, dengan terjalinnya keharmonisan hubungan antara TNI dan POLRI akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat secara keseluruhan, dimana saat ini masyarakat semakin kritis terhadap setiap perkembangan yang terjadi. Bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menambahkan Harapan kami semoga Polri ke depannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah.Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, Kami dari keluarga besar Polresta Cirebon mengucapkan terimakasih kepada Korem 063/Sunan Gunung Jati dan jajaran atas kedatangannya di Mako Polresta Cirebon. Ini bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama demi NKRI yang lebih kuat.

pejabat penting Korem 063/SGJ yang hadir diantaranya Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Pers, Para Dan / Ka Sat Disjan Korem 063/SGJ dan Kasdim 0620/Kab Cirebon Mayor Inf R Nurbiantoro serta Para Pasi Kodim 0620/Kab Cirebon.

Sumber ; Media Centre Dim 0620/Kab Cirebon.

READ  Polres Karawang Bentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba untuk Meminimalisasi Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika

Leave A Reply

Your email address will not be published.