Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kepsek SDN 1 Weru Kidul Pastikan Pembagian Uang Tabungan Siswa Pada Juli 2024

CIREBON- Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Emon Supriyadi memastikan pembagian keuangan buku tabungan para peserta didik SDN 1 Weru Kidul menjelang kenaikan kelas tepatnya pada Juli 2024 mendatang.
Related Posts
1 of 45
“Kami ingin segera membagikan itu (keuangan buku tabungan) paling lambat pada akhir Juli 2024. Nantinya yang akan membagikan itu guru kelas masing-masing,” kata Emon Supriyadi saat memberikan keterangannya di kantornya, Senin (6/5/2024) siang.

 

 

Dirinya pun memastikan tidak ada pemotongan sepeserpun saat pembagian keuangan buku tabungan para peserta didik SDN 1 Weru Kidul.

 

 

“Kami melarang hal seperti itu, tapi misalnya bagi murid atau orang tua siswa suka memberi rezeki boleh, asal gak boleh menargetkan sekian,” ucapnya.

 

 

Kendati demikian, dirinya pun mengaku bertanggung jawab sepenuhnya mengenai keuangan buku tabungan seluruh peserta didik SDN 1 Weru Kidul.

 

 

“Iya bertanggung jawab, pertanggung jawabannya adalah mengembalikan keuangan tabungan. Saya mengembalikan sejumlah uang yang di tabungan oleh siswa,” kata Emon Supriyadi.

 

 

Oleh karena itu, ia berpesan kepada seluruh orang tua peserta didik SDN 1 Weru Kidul agar tetap tenang dan bersabar.

 

 

“Untuk orang tua khususnya di SDN 1 Weru Kidul ini harap percaya kepada kami yang sudah mengelola dengan baik, dan keuangan buku tabungan akan dibagikan sesuai perjanjian yang sudah dilaksanakan di awal menjelang kenaikan kelas,” pungkasnya.
READ  Gubernur - Korsupgah KPK Bahas Aset Bermasalah

Leave A Reply

Your email address will not be published.