Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Mengayomi Pengusaha, DPW ASPRINDO Jatim Siap Deklarasi

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Sebagai wadah persatuan dan kesatuan bagi pengusaha Indonesia yang di inisiasi oleh seorang pengusaha Jose Rizal, Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) Jawa Timur juga akan merampungkan seluruh kepengurusan tingkat Pimpinan Wilayah di 34 Provinsi, minggu (29/7).

Related Posts
1 of 474

Adapun perwakilan diantaranya 24 Negara sahabat. Seperti di Eropa, Amerika, Timur Tengah, Asia, Jepang dan Australia.

Selain merampungkan seluruh kepengurusan, dalam waktu dekat, DPW Asprindo Provinsi Jawa Timur juga siap mendeklarasikan dan melantik pengurus untuk mempercepat kinerja organisasi.

Saat ditemui dalam rapat kepengurusan, Ketua DPW Asprindo Jawa Timur, Ir. H. Agus Salim Malik menjelaskan, bahwa untuk DPW Asprindo Jawa Timur sudah siap deklarasi dan pelantikan.

“Kami siap untuk deklarasi dan dilantik, kepengurusan pun telah rampung bahkan nanti kita sempurnakan di tingkat Kabupaten/Kota, tinggal kita menunggu waktu saja,” ungkap Agus Malik.

Dalam rapat yang digelar di kediaman Ketua DPW Asprindo Jawa Timur pada hari Minggu 29 Juli 2018, dintaranya menghasilkan poin rekomendasi sebagai berikut :

– Perlu adanya evaluasi 100 hari kerja DPW Asprindo Jawa Timur.

– Pembetulan nama pengurus jika ada kesalahan penulisan dan disesuaikan dengan bidang usaha para pengurus.

– Deklarasi dan pelantikan DPW Asprindo akan dilaksanakan di Bulan Agustus/September disertai dengan kegiatan yang menjadi ciri khas (misal Dialog Nasional dengan melibatkan Dewan Pembina DPP Asprindo sebagai pembicara seperti DR. Rizal Ramli, Amran Sulaiman (Menteri Pertanian) atau H. Sandiaga Salahuddin Uno (Wagub DKI Jakarta), pameran produk dari Jawa Timur dll).

– Pembentukan 6 Korwil sesuai karisidenan yang ada di Jawa Timur yang menjadi tanggung jawab Wakil Ketua DPW Asprindo Jawa Timur.

– Formatur DPC Asprindo Kab/Kota diharapkan hadir pada deklarasi dan pelantikan DPW Asprindo Jawa Timur.

– Perlu adanya penertiban grup WA termasuk dari kegiatan politik praktis yang dapat menimbulkan perpecahan antar pengurus.

– Ketua panitia deklarasi dan pelantikan adalah Bapak Danang.
Proposal akan selesai dalam waktu 14 hari dari sekarang.

Sementara itu, Ali Zaini Selaku Sekertaris DPW Asprindo Jawa Timur mengharapkan, kepada seluruh pengurus untuk aktif berpartisipasi mensukseskan acara deklarasi dan pelantikan DPW Asprindo Jawa Timur dan Dialog Nasional.

“Sehingga Asprindo mampu berkiprah untuk ikut membantu para pengusaha pribumi tampil menjadi tuan di negeri sendiri,” pungkasnya. (Red)

READ  Tersandung Kasus Pemerasan, Tiga Oknum LSM Diciduk Polisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.