Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Aliansi Masyarakat Sulsel Dukung Kinerja Jokowi

 

Penakhatulistiwa.com, Makassar – Puluhan masyarakat kota makassar yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sulsel mendukung kinerja jokowi menggelar aksi damai di bawah jembatan fly over Makassar, kamis (27/9).

Related Posts
1 of 482

Dalam orasinya secara bergantian, mereka menilai bahwa banyak konstribusi pembangunan jokowi di Sulsel sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mulai dari pembangkit listrik tenaga bayu di sidrap dan Jenneponto, Proyek jalan tol di sepanjang jalan ap pettarani makassar yang sementara berlangsung, perhatian jokowi terhadap pertumbuhan ekonomi di Sulsel dan juga akses jalan yang terus menerus dilakukan perbaikan berkat perhatian jokowi di Sulsel,” katanya.

Aksi yang dipimpin oleh Randi Arianto berharap jangan selalu menilai jokowi dalam persfektif negatif saja. “Karena itu adalah konsekuensi siapa saja yang memimpin negara ini, tapi lihatlah prestasi apa yang telah mereka hasilkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, adapun pernyataan sikap aliansi masyarakat Sulsel alasan mendukung kinerja jokowi diantaranya : Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang jujur & transparan, Pemerintahan Jokowi sangat komitmen dengan janji politiknya masa kampanye, hal itu di buktikan dari sejumlah pembangunan infrastruktur yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah termasuk di wilayah Sulsel, Alokasi anggaran Desa yang mampu mendorong roda perekonomian desa terjadi pada masa pemerintahan Jokowi, Perhelatan Asian Games 2018 salah satu potret nyata bagi kinerja pemerintahan Jokowi, seluruh negara peserta Asian Games sangat mengapresiasi kesiapan fasilitas, dan pelayanan yang diberikan oleh tuan rumah Indonesia.

Hal ini semakin menumbuhkan kepercayaan bangsa-bangsa di dunia terhadap Indonesia. Terkait melemahnya nilai rupiah terhadap dolar sebagai dampak ekonomi global, bukan hanya Indonesia yang terkena dampaknya tetapi juga negara-negara lain merasakan dampak tersebut. Oleh sebab itu tidak bisa di jadikan alasan untuk menyalahkan Jokowi sebagai presiden RI. (Red)

READ  Ibarat Mata Air di Gurun Pasir, Sri Mulyani Cetak Generasi Berbudaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.