Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

YDSF Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Sidoarjo

 

Penakhatulistiwa.com, SIDOARJO –Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) canangkan program peduli. Salah satunya  penyerahan bantuan Insentif pengasuh panti kepada penerima manfaat 60 Orang dari 30 panti asuhan dengan total bantuan senilai Rp30.000.000.

Related Posts
1 of 471

Dalam kegiatan peduli sosial tersebut, juga diserahkan langsung oleh Tantowi yang juga sebagai staf pendayagunaan dari Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Sidoarjo, Senin (29/10).

Sebagai pengasuh Yayasan Panti Asuhan Laksamanan R.Moelyadi yang bertempat di Perum TNI AL CI/19 Desa Kedungkendo Kecamatan Candi Sidoarjo, Sugiono yang mewakili panti islam se Kabupaten Sidoarjo mengucapkan terimakasih kepada YDSF
Sidoarjo yang sudah memberikan sumbangsih kepada lembaga anak yatim piatu. “Mudah-mudahan YDSF Sidoarjo kedepan makin baik dan sukses selalu,” katanya.

Yang kedua, lanjut Sugiono berharap, untuk ke depan YDSF Sidoarjo bisa membantu lebih luas lagi ke provinsi-provinsi yang lain.

“Semoga untuk anak – anak (yatim-piatu) kita bisa belajar lebih tinggi lagi. Terimakasih juga kepada para donatur yang telah berbagi sebagian dari rizkinya kepada YDSF  yang mana disalurkan kepada Panti Islam se Kabupaten Sidoarjo,’’ terangnya.

Sementara staf pendayaagunaan YDSF Sidoarjo, Tantowi menyampaikan, sangat berterima kasih terhadap donatur yang mempercaykan Yayasan Dana Sosial Al-Falah Cabang Sidoarjo untuk merealisasikan amanah terkait pencairan bantuan untuk insentif pengasuh panti sebanyak 30 panti kepada 60 orang pengasuh dengan total nilai  Rp. 30.000.000.

“Semoga infaq (amal ) bapak maupun ibu donatur YDSF di terima Allah sebagai amal sholih yang akan memberatkan timbangan amal kebaikan disisi NYA,” ujarnya.

Selain itu, Tantowi juga mengatakan, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pengasuh panti dalam memenuhi kebutuhannya. Serta semakin semangat untuk mengasuh dan menjalankan amanah dalam mendidik dan menjaga anak-anak di panti asuhan. ’’Terima kasih kepada donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui YDSF untuk disalurkan kepada mustahik, semoga menjadi berkah,’’ tutupnya. (Red)

READ  UNICEF : 3.500 AnakTerbunuh dan 6.800 Terluka di Gaza Palestina

Leave A Reply

Your email address will not be published.