Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bulan Ramadhan, Brimob Nabire Bagi-Bagi Takjil

Penakhatulistiwa.com – Personil Batalyon C pelopor nabire beserta bhayangkari melaksanakan giat bagi takjil di perempatan kusuma bangsa Kabupaten Nabire.

Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat di jalan raya, kegiatan bagi takjil merupakan rencana agenda tetap Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Papua Nabire Selama Bulan Suci Ramadhan. Dimana dalam kegiatan ini personil batalyon c pelopor beserta bhayangkari menyiapkan takjil kurang lebih 100 bungkus yang siap Dibagikan kepada Para pengendara Jalan Yang melintasi saat menjelang waktu berbuka puasa.

Related Posts
1 of 514

“Saya Berharap Sikap Menghargai Dan menghormati Sesama Adalah Hal Yang Baik Untuk dilakukan Terutama Dalam Hal Beribadah , Agar dapat Menjadi Dorongan Masyarakat lain Sebagai budaya Saling Membantu dan Berbagi Di kab Nabire, serta menambah Kepercayaan dan Menunjukan Eksistensi Brimob Yon c nabire Dalam Melayani Masyarakat,” ucap ketua ranting bhayangkari ton c pelopor Satbrimob daerah Papua.

Dalam kegiatan ini, bertujuan untuk lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat nabire, bahwa Brimob batalyon c pelopor telah hadir di nabire.

Diketahui, kegiatan bagi takjil ini dicetuskan oleh ketua ranting bhayangkari yon c por, Ny.Mina Korowa untuk berbagi sesama dalam bulan ramadhan.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Batalyon C Pelopor,” tandasnya. Red

READ  HUT TNI 74, Kapolsek Sambangi Koramil Camplong

Leave A Reply

Your email address will not be published.