Take a fresh look at your lifestyle.

Korem 084/BJ Jalin Sinergitas Dengan Wartawan Lewat Mancing Bersama

0

Penakhatulistiwa.com – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Sudaryanto menggelar kegiatan mancing bersama insan media se-Surabaya untuk meningkatkan sinergitas di kolam pancing Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (20/3).

Acara yang dihadiri insan media se Surabaya itu juga dihadiri hampir seluruh Dandim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, Kapenrem beserta staf Penrem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ, Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan, kegiatan mancing bersama ini sebagai bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dengan insan media yang bertugas di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya.

Menurut Danrem 084/BJ, kebersamaan dengan insan media sangat penting dilakukan dalam upaya mencegah dan menanggulangi beredarnya berita hoaks yang dikhawatirkan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Melalui kegiatan ini, kami harap sinergitas antara TNI, khususnya jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dengan insan media semakin solid dalam upaya mencegah beredarnya berita hoaks,” tutur Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Adapun Kolonel Inf Sudaryanto mengungkapkan, bahwa kegiatan semacam ini rencananya akan rutin digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya.

Tentunya, lanjut Danrem, tidak hanya acara mancing bersama saja, melainkan dengan kegiatan yang berbeda.

“Kegiatan kumpul bareng wartawan ini rencananya akan rutin kami gelar, entah itu satu bulan sekali, tentunya dengan agenda kegiatan yang berbeda,” imbuh Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Selain mancing bersama, kata Danrem, dalam kesempatan itu juga disediakan hiburan lain berupa orkes melayu.

Nampak, para wartawan yang kurang begitu menyukai olahraga memancing, ikut memeriahkan acara yang digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya itu dengan menyumbangkan suaranya dengan ditemani biduanita cantik yang sengaja dihadirkan untuk meramaikan suasana. Red

READ  Pemprov Jatim Tingkatkan Koordinasi Hadapi Arus Mudik Lebaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.