Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Plered Santuni Anak Yatim

Penakhatulistiwa.com – Puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Plered-Polres Cirebon menggelar syukuran diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan pelepasan masa purna bhakti IPDA. Purnawirawan I Made Sudiarsa. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Plered, Rabu (17/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Personil Polsek Plered, Unsur Muspika Kecamatan Plered, Camat Plered, Tokoh Agama, masyarakat dan unsur Pemerintahan Desa wilayah Kecamatan Plered.

Related Posts
1 of 505

Saat acara pemberian santunan tersebut berlangsung nampak terlihat senyum bahagia terpancar diraut wajah sejumlah anak yatim saat menerima santunan untuk keperluan perlengkapan sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Plered, AKP Budi Hartono, S.H mengatakan, sesuai Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), bahwa tugas Polisi untuk mengabdi negara dan bangsa.

Tak hanya itu, Polsek Plered berkomitmen memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. “Lebih baik dapat dipercaya oleh masyarakat, antara Kepolisian dan masyarakat tetap bersinergi untuk menjaga Harkamtibmas,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Lanjutnya, AKP Budi juga mengatakan tujuan kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke-73 yakni untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Diperintahkan oleh pimpinan Polisi itu harus benar-benar dekat dengan masyarakat, care terhadap masyarakat,” jelasnya.

“Sehingga permasalahan yang ada di masyarakat Polisi juga ikut andil untuk mengurusnya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Plered juga menyantuni 10 anak yatim. “Kebetulan kita mempunyai program anak asuh, kita kasih untuk keperluan perlengkapan sekolah,” ujar AKP Budi sambil tersenyum.

READ  Jangan Bawa-Bawa Pesantren, Jumenengan Sultan Serahkan kepada Ahlinya

Dirinya berharap pengabdian Polisi tetap yang terbaik untuk masyarakat. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.