Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pelaku Pembawa Sajam Diciduk Polsek Camplong

Penakhatulistiwa.com – Dalam Rangka Ops Sikat SEMERUU 2019, Polsek Camplong telah berhasil ungkap kasus dalam kepemilikan senjata tajam (Sajam) dengan pelaku Heji (74) Tahun asal Dusun Tarogan Desa Banyumas Kec. Sampang Kab. Sampang.

Pelaku berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Camplong di Jalan Raya Madupat kec. Camplong.

Related Posts
1 of 477

Atas tindak pidana tanpa hak membawa, memiliki, menyimpan, dan menguasai senjata tajam jenit clurit lantaran tanpa dilengkapi surat ijin yang sah.

Sementara Kapolsek Camplong IPTU Tomo menjelaskan bahwa berkat laporan masyarakat pelaku pembawa sajam berhasil kami amankan di lokasi.

“Kami mendapati laporan Masyarakat bahwa di wilayah Desa Madupat ada seorang yang di duga melakukan tindak pidana membawa senjata tajam. Selanjutnya anggota Polsek Camplong menindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan sesuai informasi yang di dapatkan,” ungkapnya.

Tambah Kapolsek, sekitar Pukul 16.30 Wib, saat anggota kami melakukan Patroli di sekitar Desa Madupat mendapati seseorang yang dicurigai dengan ciri-ciri dari pelapor.

“Saat dilakukan penggeledahan di badan pelaku kedapatan membawa 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Celurit yang terselip dipinggang dibalik baju sebelah kiri,” imbuhnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polsek Camplong untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa, 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Celurit dengan panjang ± 42 Cm dan lebar ± 5 Cm yang terbuat dari besi dengan pegangan yang terbuat dari kayu warna coklat dengan sarung pengaman dari kulit warna coklat tua, 1 Unit sepeda motor merek Honda Beat warna Putih biru tahun 2015 Nopol P 3894 MC atas nama Sumiati alamat Dusun Sadengan Desa Rowotengah kec Sumber Baru Kab Jember dengan Noka MH1JFP114FK885961 serta Nosin JFP1E1900363, 1 buah Kunci sepeda motor Honda Beat Nopol P 3894 MC dan 1(satu) STNK Sepeda motor Beat Nopol P 3894 MC. 20z

READ  Keluarga Besar Pengayoman Jatim Peringati Hari Kartini

Leave A Reply

Your email address will not be published.