Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Gelar Latpraops Zebra Semeru

Penakhatulistiwa.com – Menjelang akan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2019, yang rencana dilaksanakanakan dimulai tanggal 23 Oktober 2019 hingga tanggal 5 November 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Zebra Semeru 2019 digelar di ruang Rupatama Sanika Satyawadha.

Kegiatan Latpraops dihadiri Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, Kasubbag Hukum AKP Sihombing, Kasi Propam Iptu Heri Mulyono, para Kanit Lantas dari Polsek-Polsek jajaran, perwakilan masing-masing personil fungsi dan perwakilan anggota dari Polsek-Polsek jajaran.

Related Posts
1 of 480

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi, diadakannya Latpraops bertujuan untuk menyamakan persepsi antar masing-masing personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Semeru 2019.

“Harapan saya pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 berjalan lancar dan semua terget bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Wakapolres menambahkan, sasaran utama dala Operasi Zebra Semeru 2019 antara lain, tidak mengunakan Helm SIN, kelengkapan surat-surat kendaraann, tidak menggunakan Safety Belt, pengemudi di bawah umur, pengendara di bawah pengaruh alkohol dan melawan arus.

Dalam arahan Wakapolres juga memberikan target di setiap Polsek Jajaran antara lain, Polsek Kenjeran 1000 tilang, Polsek Asemrowo 950 tilang, Polsek Krembangan 900 tilang Polsek Pabean Cantian 850 tilang. 20z

READ  La Nyalla Geram Terkait Hoax Surat Suara di 7 Kontainer Tercoblos

Leave A Reply

Your email address will not be published.