Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Doa Bersama menjadi rangkaian puncak memperingati Hari Juang TNI AD

Cirebon,- Rangkaian Hari Juang TNI AD Tahun 2021 sudah pada puncaknya, yaitu Doa bersama yang di gelar di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ, Rabu (15/12/2021)

 

 

Danrem 063/SGJ,Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P hadir beserta Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Ka/Sat Disjan Area Service Korem 063/SGJ,dan Perwakilan dari seluruh Satuan Korem 063/SGJ.

 

Related Posts
1 of 76

Acara doa bersama yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Miftahul Jannah Peltu Wie Bambang dengan penuh khidmat di ikuti oleh seluruh anggota.

 

Dalam  acara doa bersama tersebut, dilantukan kalimat-kalimat tauhid dan tahlil yang bergema di Masjid Miftahul Jannah seiring harapan yang disampaikan oleh pemimpin doa yaitu ” Jadikan peringatan Hari Juang TNI AD ini sebagai momentum bagi seluruh anggota TNI AD untuk bersama-sama dengan rakyat membangun Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini” harap Peltu Wie Bambang

 

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan,S.H menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan puncak dari rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 yang sebelumnya melaksanakan Bansos dan ziarah ke TMP.

 

 

“Tema kali ini “TNI AD bersama rakyat membangun bangsa” sangat cocok sekali dengan situasi dan kondisi kali ini , bangsa kita yang masih dilanda Covid 19 sudah mulai bangkit kembali dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik seiring kasus Covid 19 di Indonesia semakin melandai”ucap Kapen.(penrem063)

READ  Babinsa Bandorasa Bersama Warga Membersihkan Tanah Longsor

Leave A Reply

Your email address will not be published.