Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kegiatan Pasar Rakyat UMKM BUMN Di Stadion Ranggajati Kab Cirebon

Kabupaten Cirebon, Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan Sembako, hari ini, Jumat, 3 Juni 2022, Kementerian BUMN beserta 10 BUMN yang diikutsertakan berpatisipasi, melaksanakan kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM di Stadion Ranggajati – Kabupaten Cirebon selama 1 hari.

 

Panitia Pasar Rakyat & Bazaar UMKM BUMN menyediakan 4.000 paket sembako murah yang berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 kg dan Minyak goreng 1 Liter dengan harga Rp 65.000 per paket, sementara harga asli paket tersebut seharga Rp 99.000.

 

Related Posts
1 of 459


Kegiatan pada “Pasar Rakyat & UMKM BUMN” ini, diisi dengan kegiatan Dialog Staf Khusus III BUMN dengan peserta, Pasar Sembako Murah 4.000 Paket, Bazaar 50 UMKM dan Dialog UMKM.

 


Turut hadir pada acara ini diantaranya: Staf Khusus III Kementrian BUMN – Arya Mahendra Sinulingga,

Bupati Cirebon Drs. H.Imron Rosyadi, M.Ag, Forpimda Kabupaten Cirebon dan perwakilan pimpinan dari 10 BUMN sebagai partisipan kegiatan seperti PT KAI, PT DI, PT LEN, Perum Jasa Tirta 2, PT Antam, PT Askrindo, PT Pos Indonesia, PT Reasuransi, PT Surveyor dan PT Inti.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN ini, bisa membantu meringankan masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon dalam mendapatkan Sembako dengan harga murah.

 

Selain itu, melalui kegiatan tersebut, kita membantu mempromosikan produk – produk UMKM binaan BUMN agar dapat dikenal dan digunakan oleh masyarakat, ” Tutup Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon.

READ  Korem 084/BJ Jalin Sinergitas Dengan Wartawan Lewat Mancing Bersama

Leave A Reply

Your email address will not be published.