Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon, Pacu Kegiatan Fisik

Dukupuntang, Jum’at 2 Juni 2023,- Jalan merupakan salah satu sarana yang sangat penting yang ada di sekitar kita, karena kegunaannya adalah untuk mobilitas.

Related Posts
1 of 280

Hasil pantauan lapangan, Personil Kodim 0620/Kab Cirebon bersama Apdes dan komponen masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanaka kegiatan fisik Karya bakti di Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jum’at (2/6/2023).

Pengerasan jalan lingkungan di blok Sisinduk Desa Kedongdong Kidul sepanjang 375 meter x 1,4 meter, jalan tersebut cukup penting untuk mobilitas warga masyarakat sekitar.

Seperti disampaikan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandi Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH yang di dampingi Dan SSK Lettu Inf Zaenudin S.AP, jalan merupakan sebuah sarana dilingkungan yang sangat penting karena untuk mobilitas masyarakat, untuk ini pihaknya tengah melaksanakan pengerasan jalan di lingkungan blok Sisinduk Desa Kedongdong Kidul sepanjang 375 meter x 1,4 meter, dengan harapan jalan tersebut akan tuntas sesuai jadwal.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kapolres Cirebon Kota, renovasi rumah warga tidak mampu di kampung cangkol utara menjadi rumah layak huni

Leave A Reply

Your email address will not be published.