Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Komitmen Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim 0620/Kab Cirebon Lakukan Tanam Padi

Gegesik, Jum’at 7 Juli 2023,- Dalam rangka mendukung program Ketahanan Pangan, Kodim 0620/Kab Cirebon melaksanakan kegiatan tanam padi yang dilaksanakan di Demplot Kodim 0620/Kab Cirebon, Area persawahan blok Kumplung Desa Guwakidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jum’at (7/7/2023).

Related Posts
1 of 280

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol memimpin langsung kegiatan penanaman padi tersebut dengan di hadiri dan diikuti unsur Muspika, serta Instansi terkait lainnya, Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, para Danramil jajaran selain Babinsa dan Kelompok Tani.

Bahwa program ketahanan pangan adalah program pemerintah yang di galakan oleh bapak KASAD dan kegiatan penanaman Padi jenis Ciherang ini juga menggunakan Bios 44. Seperti di sampaikan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, “ya betul kita gunakan Bios 44”,.

Nanti jika pas saatnya panen, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol juga akan kembali hadir untuk melakukan pemanenan padi ini, ujar Kapten Chk Suprinadi SH.

Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi Kedua, Senjata Utama Disiplin Protokol Kesehatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.