Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolsek Kertosono Pimpin Pengamanan Peresmian Terowongan Nyawiji oleh Bupati

Penakhatulistiwa.com, Nganjuk – Menjelang pergantian tahun, Bupati Nganjuk meresmikan Terowongan Nyawiji, Kertosono sebelum tahun 2019. Bahkan masyarakat sangat antusias memadati menghadiri kegiatan tersebut.

Turut hadir diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil serta masyarakat sekitar yang merasakan peresmian Terowongan Nyawiji bisa berguna untuk jalur sarana prasarana.

Related Posts
1 of 471

Acara yang diimulai dengan jalan bersama mengelilingi terowongan dengan Bupati juga di ikuti ratusan masyarakat sekitar. Selain itu, dalam peresmian juga disediakan dengan makan gratis 1000 porsi nasi pecel yang siap saji.

Sebagai pimpinan operasi keamanan saat peresmian terowongan nyawiji oleh Bupati, Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik Ssos Sh. Mh mengatakan, sebagai petugas keamanan, dia selalu mengutamakan kenyamanan masyarakat adalah prioritas nomor satu saat mengikuti acara peresemian tersebut.

“Maka dari itu, Saya memerintahkan seluruh anggota Polsek Kertosono untuk memaksimalkan pengamanan giat tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Kapolsek Kertosonon. (Red)

READ  Biadab ! Penjual Es Cabuli Gadis Belia

Leave A Reply

Your email address will not be published.