Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tes Urine Positif, 6 Pengunjung dan 2 LC Karaoke Digelandang ke Mapolda Jatim


Related Posts
1 of 471

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Menjelang pergantian tahun 2018, Ditreskoba Polda Jatim melakukan razia dalam rangka cipta kondisi di beberapa tempat hiburan malam di Surabaya, Sabtu (29/12).

Upaya Jajaran Ditreskoba Polda Jatim, ternyata tidak sia-sia. Dalam razia di ujung tahun 2018, dari pengamatan di lapangan khususnya, di tempat karaoke Paradiso, Surabaya, Ditreskoba Polda Jatim berhasil mengamankan 5 pengunjung dan 2 Ladies Companion ( LC ) sedangkan, 1 pengunjung di dapat dari tempat hiburan malam lain.

Saat melakukan razia, di tempat hiburan malam Karaoke Paradiso, seluruh pengunjung langsung diminta untuk sementara menghentikan kegiatannya guna dilakukan pemeriksaan tes urine.

Di salah satu ruangan, pengunjung maupun para Ladies Companion ( LC) karaoke, tak luput dari sasaran. Secara bergilir pengunjung dan para LC di wajibkan mengisi bio data dalam formulir yang di sodorkan kemudian di giring ke toilet guna tes urine. Alhasil dari upaya Ditreskoba Polda Jatim, sekitar 5 pengunjung dan 2 LC karaoke Paradiso dinyatakan positif.

Sebelum digiring ke kantor guna dilakukan pendalaman kandungan unsur positif tes urine, Syamsul Makali selaku, Kabagops Ditreskoba Polda Jatim, kepada insan media yang turut dalam giat tersebut menyampaikan, digelarnya razia pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.20 wib, adalah rangka cipta kondisi di ujung tutup tahun 2018.

“Harapannya Jajaran Ditreskoba Polda Jatim, agar tempat hiburan malam yang ada di Surabaya tidak di jadikan ajang pesta narkoba,” bebernya.

Adapun untuk para pengunjung dan LC karaoke yang positif saat tes urine akan dilakukan pendalaman dahulu. Menurutnya, kandungan urine yang terindentifikasi positif apakah karena unsur pemakaian obat atau narkoba.

“Dari 8 orang yang diamankan di dapat keterangan habis meminum obat penenang maka akan kita lakukan pendalaman,” pungkasnya.

Menurut informasi yang berhasil di himpun di lapangan, hasil test urine, 1 orang yang dinyatakan positif didapatkan tempat hiburan lain, sedangkan 5 pengunjung dan 2 LC berinisial A dan V di dapat dari Paradiso Karaoke. (m3T)

READ  Gempa Banten, Presiden Imbau Warga Tetap Tenang dan Waspada

Leave A Reply

Your email address will not be published.