Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Selain ke Anggota, Kapolres Majalengka juga Berikan Penghargaan Pelajar TK Kemala Bhayangkari

Penakhatulistiwa.com – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. memberi penghargaan atau apresiasi kepada 10 Anggota Polres Majalengka yang selama bertugas dianggap loyal dan berhasil memberikan inovasi pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga memberikan reward kepada siswa TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong yang berhasil menyabet gelar juara senam kreasi tingkat Jawa Barat dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39 Tahun 2019. Pemberian reward ini berlangsung di Markas Komando Kepolisian Resor Majalengka, Senin (18/03/2019).

Related Posts
1 of 478

Dalam tiga bulan terakhir anggota melakukan banyaknya kerja sama dengan masyarakat dalam rangka kegiatan cipta kondisi guna keamanan dan kenyamanan masyarakat Majalengka. Hingga kapolres beri penghargaan kepada 10 anggotanya yang berhasil menggungkap kasus dan pengabdian yang baik selama bertugas.

Upacara diselenggarakan pada pukul 07.00 WIB, Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si kepada 10 orang anggotanya dan siswa TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong yang berhasil Menyabet Gelar Juara Senam Kreasi Tingkat Jawa Barat

“Dengan penghargaan ini semoga menjadi pelecut semangat kepada anggota polres majalengka yang lainnya supaya lebih mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi Melindungi, Mengayomi, Melayani Masyarakat,” tandas Kapolres. Mu

READ  Deklarasi Pass Lantang, PBB Jatim: Belum Menentukan Dukungan Pilpres

Leave A Reply

Your email address will not be published.