Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kopi Montong Rayakan HUT Ke 1 Tahun Dengan Beragam Lomba & Siapkan Inovasi Baru Untuk Pelanggan 

KBRN, Cirebon : Kopi Montong, resto berkonsep semi outdoor di kawasan Kota Baru Keandra Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon, telah genap satu tahun menjadi destinasi kuliner dan wisata favorit masyarakat Cirebon. Inovasi dan pelayanan terus ditingkatkan guna menghadirkan sensasi kulineran yang unik dan berkesan bagi pelanggannya. 


Pmilik dan manajemen Kopi Montong mengucap syukur atas capaian positif sepanjang 2021. Saat pertama dibuka, Kopi Motong langsung mendapat tempat di hati masyarakat Cirebon. Suka cita itu disimbolkan dengan pemotongan tumpeng yang dan doa bersama. 


Owner Kopi Montong Benny Supardi menjelaskan, hari jadi Kopi Montong pertama dimeriahkan dengan ragam kegiatan edukatif. Misalnya lomba mewarnai tingkat PAUD, fashion show dan lomba foto untuk umum dan jurnalis. 


Rangkaian event ini sengaja digelar sampai Minggu (6/2) supaya pelanggan bisa turut merasakan atmosfer kemeriahan hari jadi Kopi Montong. “Hari ini pertama kalinya secara ceremony pemotongan tumpeng dan bolu, besok ada lomba mewarnai, fashion show dan ada photo taking,” ujar Benny pada Sabtu (5/2/2022).


Dia melanjutkan di tahu kedua, Kopi Montong bakal lebih memukau lagi. Dari segi fasilitas dan pengembangan kawasan, Kopi Montong dilengkapi wahana mini outbond dan area bermain anak. Di dalamnya ada becak mini, flying fox dan mini zoo. Bisa kulineran sambil bikin senang anak-anak.


Selain kulinernya yang enak, Kopi Montong juga diburu pengunjung lantaran daya tarik visualnya yang memanjakan mata. View perbukitan saat pagi dan sore hari di satu sisi dan view kelap-kelip lampu perkotaan saat malam hari bisa dinikmati sobat. Spot foto di Kopi Montong juga diperbanyak.


Tak cuma itu, serangkaian event menarik disuguhkan agar pengunjung makin betah. Setiap hari, pengunjung bisa menyaksikan live cooking class. Malam Minggu nonton layar tancep film jadul. Lanjut malam Senin ada suguhan musik angklung dan akustikan. 


“Selain itu, yang kita suguhkan wisata kuliner, kita  juga siapkan spot selfi, mini zoo, outbond. Jadi orang yang datang ke Kopi Montong itu tidak hanya makan tapi kita melengkapi untuk wisata juga,” kata Pak De Benny.


Yang tak kalah menarik, Denny juga bakal melakukan pengembangan usaha frenchise. Kopi Montong akan buka cabang kecil berupa stall di kawasan strategis di Cirebon. Ini dilakukan supaya Kopi Montong lebih dekat pelanggan. (junior)

READ  Danrem 084/Bhaskara Jaya Ziarah Makam Pahlawan
1 of 178
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6284b38662035', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.