Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Apresiasi Dandim 0620/Kab Cirebon, Pada Atlet Kab Cirebon

Sumber, Selasa 6 Juni 2023,- Para Atlet Pelajar Kabupaten Cirebon dalam bidang Olahraga Pencak Silat Piala Kasad yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Cimahi, meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Related Posts
1 of 357

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol cukup bangga dengan prestasi yang sudah di torehkan oleh para Atlet Pencak Silat Pelajar tersebut, dan para Atlet mendapat Piagam Penghargaan dari Pemkab Cirebon, Selasa (6/6/2023).

Atlet pencak silat tersebut yakni Gia Oktavia Maharani menjadi juara 1 kelas E putri dan Shelma Nurkholis Misanti juara kelas G putri yang masing masing merupakan siswa siswi dari SMP 1 Sumber dan SMP Dukupuntang.

Selanjutnya Nanang Sunardi Arta meraih juara 3 (perunggu) kelas C putra dan Reksi juga juara 3 (perunggu) kelas H putra.

Alhamdullilah Atlet Pencak silat pelajar tersebut mampu bersaing dengan Atlet atlet dari dari lainnya ujar Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Bank Indonesia, Alun - alun Kasepuhan dan Shelter Bima. Menjadi Target Ops Yustisi Gabungan Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.