Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sediakan Jasa Endrose, Dua Artis Dangdut Dipanggil Ulang Polda Jatim

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Artis penyanyi dangdut Nella Kharisma kembali batal dalam memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim terkait kasus kosmetik ilegal yang kabarkan bakal diperiksa pada hari ini, Senin (17/12/2018). Selain itu artis dangdut Via Vallen juga batal pada agenda pekan lalu dalam pemanggilan perkara kasus yang sama.

Related Posts
1 of 471

Kedua artis itu merupakan dua, diantara enam artis lainnya yang tersangkut kasus kosmetik ilegal, lantaran telah menyediakan jasa endrose dan memasarkan produk kosmetik palsu yang dilakukan tersangka KIL, selaku pemilik Klinik kecantikan asal Kediri, Jawa Timur.

Belakangan ini, artis lain seperti Nia Ramadhani, melalui kuasa hukumnya juga meminta penyidik untuk menjadwalkan ulang pemanggilan kliennya. Dari pihaknya beralasan, bahwa artis Nia Ramadhani sedang banyak padat kegiatan.

Berikut hasil wawancara eksklusif Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, pihak artis ini akan memprioritaskan dalam penyelesaian kasus kosmetik ilegal tersebut, sehingga dari keterangan mereka artis-artis tersebut sangat dibutuhkan.

“Jika memang panggilan kedua artis ini tidak datang, ya akan dilakukan pemanggilan kembali yang ketiga kalinya sambil membawa dia sebagai saksi ke sini. Supaya apa, agar dapat menyelesaikan permasalahan yang ada serta supaya dari kalangan masyarakat biar jelas,” ujarnya Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (17/12).

Akan tetapi, menurut Kapolda, bila para saksi kalangan selebritis tiga diantara enam orang memastikan akan memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim dalam waktu yang sangat bervariasi.

“Artis penyanyi dangdut Nella Kharisma akan memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim pada hari Selasa (18/12), besok sekitar pukul 10.00 Wib. Namun, sementara artis Via Vallen dan Nia Ramadhani dijadwalkan masih ulang,” jelas Irjen Pol Luki Hermawan.

Ditempat yang sama, sambungnya Dirreskrimsus, Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengungkapkan, bahwa artis berinisial NK sendiri akan datang ke Mapolda Jatim hadir pada besok. “Sedangkan artis VV juga menyampaikan akan menghadiri panggilan tersebut,” tandasnya. (Hyt/Ov1/21K).

READ  Hotel Mercure Beserta Baznas Jatim Bukber Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

Leave A Reply

Your email address will not be published.