Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Lomba Panahan SAC, 240 Pemanah Bersaing Ketat

Penakhatulistiwa.com – Lomba panahan Surabaya Archery Competition (SAC) awal tahun ini diikuti oleh 240 pemanah. Persaingan meraih juara semakin ketat karena event tahunan ini diikuti oleh atlet terbaik di Surabaya.

Menurut pelatih dari Fanny Anak Sukses Terbaik (FAST), Fany Andianto kejuaraan ini sangat bermanfaat khususnya bagi atlet Surabaya, karena program pembibitan atlet akan terus berjalan.

Related Posts
1 of 478

Dari lomba inilah nantinya bisa dilihat potensi para atlet muda, bahkan mereka yang bisa meraih juara memilik kesempatan untuk terus mengasah kemampuannya untuk meraih prestasi lebih tinggi.

“Melihat pentingnya Kejuaraan SAC yang digelar empat bulan sekali itu, Klub FAST menurunkan semua atlet terbaiknya,” katanya.

Bahkan beberapa pemanah yang dipersiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diwajibkan untuk mengikuti kejuaraan ini. “Kejuaraan ini sangat bagus karena atlet bisa memiliki kesempatan untuk mengasah kemampuan. Jadi semua atlet FAST harus ikut kejuaraan ini termasuk mereka yang sudah dipersiapakan di Porprov,” katanya.
Pada event ini melombakan nomor recurve, nasional, compound dan paralon. Red

READ  Saat Pesta Sabu, 4 Pelaku Diringkus Polisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.