Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danrem 063/SGJ Apresiasi Kinerja Babinsa dan Stand UMKM Kodim 0620/Kab Cirebon

Sumber, Selasa 20 Juni 2023,- Saat Kunjungan kerja ke Kodim 0620/Kab Cirebon, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa SH M.Han bersama Ibu didampingi Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol dan Ibu memberikan pengarahan kepada Babinsa dan meninjau Stand UMKM Kodim 0620/Kab Cirebon, Selasa (20/6/2023).

Related Posts
1 of 280

Beberapa penekanan Danrem kepada Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon Babinsa merupakan kekuatan TNI-AD yang ada di Desa, Babinsa adalah pahlawan persatuan dan Kesatuan, pahlawan Toleransi, pahlawan kebhinekaan dan Pahlawan ketahanan pangan maka dari itu kinerja Babinsa harus ditingkatkan agar kecintaan rakyat Terhadap TNI semakin baik.

Selanjutnya Danrem juga meninjau Stand yang berada di halaman Parkir tengah Makodim 0620/Kab Cirebon, Danrem 063/SGJ mencicipi sate jamur yang di pajang di sekitaran stand.

Enak rasanya dan menarik sekali bentuknya, ujar salah seorang Perwira yang ikut mendampingi Danrem.
Stand ini menjajakan berbagai produk home industri berupa makanan ringan termasuk minuman khas Cirebon.

Selain stand dikelola oleh pedagang luar (masyarakat) juga oleh KBT dalam hal ini Anggota Persit KCK Cab XXX Kodim 0620/Kab Cirebon.

Usai kunjungan kerja ke Makodim 0620/Kab Cirebon Jln Fatahillah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Danrem 063/SGJ bersama rombongan melanjutkan kegiatan berikutnya di wilayah Astanajapura.

Ya beliau lanjut ke wilayah Astanajapura, ujar Kapenrem 063/SGJ Mayor Cba Abdul Qodir.

Sumber :
Media Centre Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Wujudkan Masyarakat Tangguh, Kapolres cirebon kota ingatkan para kanit binmas polsek jajaran, Cek dan Kontrol kampung tangguh lodaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.